Daftar Harga Susu Ultra Milk

Harga Susu Ultra Milk – Konsumsi susu sebaiknya diklakukan sehari-hari supaya badan kita bisa penuhi keperluan nutrisi yang bukan sekedar didapatkan dari makanan serta buah-buahab saja. Diluar itu konsumsi juga baik untuk perubahan serta perkembangan sebab di dalam susu ini ada mineral, protein, zat besi, vutamin serta ada banyak yang lain. Salah satunya susu yang baik dikonsumsi sehari-hari ialah susu ultra.

Susu ultra ialah susu sapi murni yang diolah dengan skema UHT (Ultra High Temperature) memakai suhu yang tinggi yakni 140° C saat 4 detik yang berperan untuk mensterilkan susu dari beberapa jenis bakteri jahat yang ada disusu murni hingga susu ini lebih steril serta higienis. Susu yang di produksi oleh perusahaan Ultra Jaya ini telah ada lama hingga tidaklah heran bila susu ini jadi primadona di market susu Indonesia. Susu ultra ini dapat tidak asal-asalan dalam proses pengemasan. Susu ini dikemas dengan memakai paket aseptik yang terbuat dari 6 susunan karton yang mempunyai tujuan supaya masih mengawasi keseterilan susu ultra ini. Ke enam susunan karton ini terbagi dalam polyethylene plastic, allumunium foil, serta kertas membuat perlindungan dari cahaya ultra violet, hawa, serta bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi susu. Dengan proses yang memakai skema UHT dan pengemasan yang begitu rapat ini memungkin susu ini bisa masih fresh sampai ke tangan beberapa konsumenya. 

Susu ultra ini dapat telah kantongi izin Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta Izin dari BPOM (Tubuh Pengawas Obat serta Makanan) ini menunjukkan jika susu ini begitu aman untuk penduduk Indonesia.Susu ultra ini dapat dibikin dalam 3 ukuran seperti 200ml, 250ml, 1000ml atau 1 liter.


Susu ultra ini semestinya disimpan dalam kurun waktu 10 bulan dan disimpan ditempat yang ering serta sejuk, janganlah taruh susu ini di tempat yang basah sebab bisa mengakibatkan kerusakan bungkus susu ini hingga di kuatirkan ada bakteri yang berkembang didalamnya. Diluar itu susu ini semestinya langsung diminum sesudah susu ini di buka, atau taruh di tempat yang bersuhu 4° C dan tutup rapat, susu ini dapat juga bertahan 7 hari sesudah di buka seandainya di tempat yang sejuk. 

Susu ini dapat juga didapat dengan gampang di indomart, alfamart dan swalayan swalayan paling dekat. Untuk hraga yang di tawarkan tiap-tiap toko berlainan tapi ketidaksamaan ini tidaklah terlalu berarti, ketidaksamaan yang berlangsung umumnya selisih 1000 atau 500 rupiah saja. Hingga andatidak butuh bingung untuk beli susu ini di mana. Susu ini dapat di jual dalam paket karton yang berisi 24 pacs tiap-tiap kardusnya.

Daftar Harga Susu Ultra Milk Terbaru

Varian Susu Ultra MilkHarga
Susu Ultra Milk UHT Chocolate 125 mlRp 3.000
Susu Ultra Milk Low Fat Chocolate 1.000 mlRp 17.000
Susu Ultra Milk UHT Chocolate 1.000 mlRp 17.000
Susu Ultra Milk UHT 200 ml 1 24 pcsRp 85.000
Susu Ultra Milk UHT 125 ml 1 40 pcsRp 89.500
Susu Ultra Milk UHT 250 ml 24 pcsRp 106.000
Susu Ultra Milk UHT Full Cream 1.000 ml 12 pcsRp 180.000
Harga di atas kami bisa dari sumber yang terpercaya serta pergantian harga bisa berlangsung setiap saat tanpa pemberitauan dulu pada pihak kami. Terima kasih sebab anda sudah bersedia membaca artikel ini mudah-mudahan bisa memberikan faedah keapda anda. Sampai jumpa, sampai jumpa diartikel artikel selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Susu Nutribaby

Daftar Harga Susu Friso