Daftar Harga Susu Friso

Harga Susu Friso – Susu ialah salah satunya produk minuman yang begitu disarankan untuk bayi, susu sendiri mempunyai sangat banyak kandungan gizi yang diperlukan oleh bayi. Susu friso ialah salah satunya produk susu formula yang menghasilkan susu untuk bayi. Susu produkan perusahaan Friesand Campina ini dapat bukan sekedar menghasilkan susu untuk bayi saja tapi juga menghasilkan susu formula untuk ibu hamil. Sepereti yang kita kenali ibu hamil memerlukan sangat banyak konsumsi gizi untuk anak yang ada didalam kandungannya.


Susu friso ini dapat telah dikenal di sejumlah dunia sebab kualitas yang dikasihkan oleh susu ini yang begitu mengagumkan. Susu ini dapat memberi rumput dengan kualitas yang begitu baik pada sapi-sapinya, mereka yakin bila kita memberi yang terunggul pada sapi-sapinya maka membuahkan beberapa produk yang berkualitas yang baik juga. Mereka juga tetap berpikir visioner dan lakukan beberapa hal baru supaya bisa memberi yang terunggul pada beberapa pelanggannya. 

Susu Friso juga memberi bberapa variasi contoh seperti susu frisolac gold yang dikhususkan untuk bayi serta frisomum gold untuk ibu hamil yang memerlukan banyak konsumsi gizi untuk bayi dalam kandungannya. Susu friso gold 3 yang dikhusukan untuk anak yang berumur 1-3 tahun, sebab pada saat itu anak anak memerlukan banyak konsumsi gizi supaya tumbuh kembangnya bisa berjalan dengan baik. Susu ini dapat menghasilkan susu untuk anak yang berumur untuk 3-12 serta nama produknya susu friso gold 4.

Susu friso memiliki kandungan beberapa jenis nutrisi yang begitu terpenting buat ibu hamil, bayi, anak-anak, sepeerti perumpamaannya kalsium, beberapa jenis vitamin, zat besi, mineral serta ada banyak yang lain. Hingga susu ini adalah salah satunya sausu terunggul di dunia. Untuk susu friso gold 3 ini yang dikhusukan untuk ibu hamil memiliki kandungan prebiotik yang berperan untu mengawasi terjadinya sembelit yang seringkali dihadapi oleh ibu hamil. 

Harga susu friso memang dikit mahal dibanding dengan merk susu yang lainnya, ini karena susu friso memberi apa pun yag terunggul semenjak awal proses, seperti prmbrtian rumput-rumput yang berkualitas untuk sapi sapinya. Ini lah yang membuat harga susu friso dikit tambah mahal dari yang lainnya, diluar itu proses pembuatan susunya dengan mesin mesin mutakhir hingga kebersihannya lebih terjamin dan lebih higienis.Diluar itu susu friso juga gampang untuk didapatkan di beberapa swalayan atau beberapa toko seperti di alfamart, Indomart, Giant, Carefour, serta swalayan swalayan terkenal yang lain. Susu friso juga di kemas di beberapa jenis ukuran hingga anda bisa beli susu sama dengan keperluan. Susu friso juga mempunyai beberapa jenis variasi perasaan hingga tidak membuat jemu beberapa konsumennya.

Daftar Harga Susu Friso Terbaru

Susu Formula FrisoIsiHarga
Susu Friso 3 Gold400grRp 115.000
Susu Frisolac 1 Gold400grRp 121.000
Susu Friso 4 Gold400grRp 94.000
Susu Frisomum Gold400grRp 86.000
Susu Friso 4 Gold900grRp 224.000
Susu Friso 3 Gold900grRp 244.000
Susu Frisolac 2 Gold900grRp 261.000
Susu Frisolac 1 Gold900grRp 270.000
Harga di atas kami bisa dari sumber yang terercaya serta pergantian harga dapat juga berlangsung setiap saat tanpa pemberitauan lebih dulu pada pihak. Terima kasih sebab anda sudah bersedia membaca artikel ini mudah-mudahan bisa memberi dikit info penambahan yang berguna buat anda sebelum beli susu friso ini. Sampai jumpa diartikel setelah itu.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Susu Ultra Milk

Daftar Harga Susu Nutribaby